3 Penyebab Yang Harus Dievaluasi, Jika PDKT dengan Wanita Idamanmu Gagal Total

Perihal Cinta
Hello sista dan agan semua selamat sore apa kabar, semoga hari ini tetap semagat, yuk pada kesempatan ini saya maiu share tentang 3 Alasan Penting, Penyebab PDKT agan gagal sama pasangan mau tau gak yuk langsung cekidot aja ya Gan

Perlu Sobat idaman ketahui bahwa pendekatan atau istilah umumnya PDKT yang sering terjadi diantara pria dan cewek memang selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Seorang pria yang sedang melakukan pendekatan biasanya rela melakukan berbagai hal demi mencapai tujuannya meraih cinta sang cewek idaman. Akan tetapi, proses PDKT tidak selamanya mulus. Kegagalan dalam proses PDKT pada dasarnya disebabkan karena kesalahan si pria sendiri. Bukan karena kurang gigih berjuang, atau kurang banyak berkorban. Semua kegagalan itu bisa terjadi karena mindset PDKT yang salah. Nah, berikut ini adalah 3 alasan penyebab PDKT gagal seperti yang pernah dibahas oleh sahabat saya maka pada hari ini  saya share ulang lagi sama kalian semua dengan bahasa versi saya tentunya

1. SIAPA CEPAT DIA DAPAT

Perlu Sobat idaman ketahui, Cewek bukanlah barang diskonan yang model siapa-cepat-dia-dapat. Cewek punya sederet standar yang dipegangnya, yang membuatnya tidak segan menolak lelaki-lelaki tidak berkualitas tidak perduli berapa lama agan mengantri, ataupun di urutan berapa agan mengantri. Maka jika agan sempat dengan cerdasnya berpikir “Mending nembak sekarang daripada keduluan orang lain”, silahkan gampar dirimu bolak balik. Apalagi jika agan sampai rela mengorbankan sahabatmu demi mendapatkan kami. Selama agan tidak berkualitas, walaupun agan mengantri tujuh tahun ataupun menyatakan cinta paling pertama, kami akan tetap memilih orang lain — yang seringkali bahkan tidak mengantri sama sekali.

2. BERILAH, MAKA AGAN AKAN MENDAPATKAN

Perlu sobat idaman ketahui juga bahwa Tau gak sih , mereka para cewek berkualitas sangat benci sama cowok ngarep. Mau sebanyak apapun agan memberikan perhatian, balik lagi ke awal: Kalau dia memang dari awal tidak tertarik, ya percuma. Kami memang menyukai hadiah-hadiah yang kalian berikan, tapi bukan berarti kami jadi menyukai orang yang memberikan. Karena semua orang bisa memberikan hadiah yang sama, bukan cuma agan. Tapi tidak semua pria bisa punya kualitas seperti pria menarik yang agan benci tapi kami kejar-kejar itu.

3. AKU BERHAK DAPET KESEMPATAN!

Perlu sobat idaman ketahui bahwa sebenarnya, agan sudah dapat banyak kesempatan. Ketika agan tidak tampil menarik pada pertemuan pertama, agan sudah menyia-nyiakan kesempatan pertamamu. Ketika agan sudah diberi kesempatan untuk mengobrol namun agan berkali-kali menunjukkan pribadi yang nggak update, kaku, gemetaran, membosankan garing, dan nggak asik, agan baru saja gagal di satu kesempatan lagi. Dan ketika agan mengemis minta perhatian, ngemis minta belaian, dan mengemis iba sambil berargumen bahwa agan belum diberi kesempatan membuktikan diri, agan komplit gagal total untuk masuk daftar pria yang akan mengisi masa depan kami.

Agan sudah dapat banyak kesempatan, tapi agan menganggap remeh dan datang tanpa persiapan seakan-akan cewek akan tertarik pada apa adanya agan yang nggak ada apa-apanya itu.

Cewek memang senang disayangi, selama itu dilakukan oleh oleh orang yang menarik. Cewek memang senang diperhatikan, kalau yang memperhatikannya adalah orang yang menarik. Semua adalah tentang siapa pria yang melakukannya, bukan apa yang pria tersebut lakukan.

Jadi yang penting, jadilah pria yang menarik, bukan pria yang sikut-sikutan karena siapa cepat dia dapat, memberi agar mendapatkan, atau meminta kesempatan saat bertemu penolakan.

Selain itu bagi pria atau cowok, karakter lebih penting dari uang, ganteng, dan gaya kamu, intinya percaya dirilah dan jangan ngarep jika suka utarakanlah dengan cara yang baik, sampai suatu kamu akan merasakan keagungan cinta sendiri yang membuat agan berkomitmen dengan sista yang agan idamkan

Udah dulu ya segitu dulu, terima kasih atas kunjungannya
Salam cinta dan romansa
Lukman
Budi Media Network

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

4 comments :

  1. Ane kaga mao PDKT lagi Gan,takut kena gampar sama istri hehe..nice info.

    ReplyDelete
  2. Buat pasangan terkesan
    Yang mampu mencipta rindu tak tartahan
    Pasti pdkt sukses berharapan
    Indah dan nyaman...

    ReplyDelete
  3. Oe PDKT selama 3 bulan waktu kelas 2 sma waktu pkl tapi pas akhrinya gak jadi juga kang susah nih kalau terlalu lama pdkt.

    ReplyDelete


Ads

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Pasang Iklan Disini url web kalian

Pasang Iklan Anda Disini

Artikel Lainnya